RAKERDA KAI Jabar hasilkan 5 Rekomendasi

BANDUNG, aliranberitacom –

Dewan Pimpinan Daerah Kongres Advokat Indonesia Jawa Barat (DPD KAI Jabar) menyelenggarakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) pada Rabu, (6/3.2024) di Ballroom Hotel Grand Preanger Bandung.

Rakerda yang dimulai sejak pukul 10.00 wib – 17.00 wib ini diikuti oleh Ratusan Peserta Rakerda diantaranya seluruh pengurus DPD KAI Jabar dan para Ketua- sekretaris DPC-DPC se Jawa Barat, menghasilkan 5 Rekomendasi.

Ke 5 Rekomendasi ini, terdiri dari 1. Program Kerja Bidang Orang dan Keanggotaan, Kesekretariatan., 2. Program Kerja Bantuan Hukum dan Pengabdian Masyarakat., 3. Program Kerja Bidang Hubungan dan Kerjasama Antar Lembaga., 4. Program Kerja Bidang Pendidikan, Penelitian dan Pengembangan., dan 5. Program Kerja Bidang Media dan Komunikasi Publik.

Rekomendasi-rekomendasi ini akan dijalankan oleh DPD KAI Jabar maupun DPC-DPC Se Jawa Barat, Rekomendasi ini mengakomodir aspirasi-aspirasi dari DPC-DPC juga kepentingan DPD KAI Jabar.

Diharapkan Rekomendasi dapat memberi manfaat positif bagi pembinaan profesionalitas anggota dan pelayanan pengabdian kepada masyarakat khususnya bagi para pencari keadilan. (**)

 

 

Sumber: Live Report Rakerda KAI Jabar 2024

 

 

Rabu, 6.3.2024.                      16:44 wib

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Related posts
Tutup
Tutup