Dihadiri Bupati Cianjur dan DPP KAI, DPC KAI Cianjur Dilantik Oleh DPD KAI Jawa Barat

DPC KAI Kabupaten Cianjur masa bakti 2023 – 2028 yang baru saja terpilih, dilantik pada Sabtu (11/11/23) malam di Hotel Cianjur, Cipanas Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Diawali dengan sambutan dari ketua Panitia Pelaksana Pelantikan DPC KAI Kabupaten Cianjur masa bakti 2023 – 2028, Litha Widianti, SH pada pukul 19.30 wib dilanjutkan dengan pembacaan SK Kepengurusan DPC KAI Kabupaten Cianjur oleh Hj. Renny Galuh Marliana, SH MH. Total Pengurus dan Penasihat DPC KAI Kabupaten Cianjur sebanyak 40 orang

Hj Renny Galuh Marliana SH MH sedang membacakan SK DPC Cianjur (dok.dpdkaijabardaily)
Ketua Pelaksana Pelantikan DPC KAI Cianjur, Litha Widianti (dok.dpdkaijabardaily)
Pelantikan yang dihadiri oleh Bupati Cianjur H. Herman Suherman, Penasihat DPP KAI, O.K. Joesli, SH MH

Penasihat DPP KAI O K Joesli memberikan sambutan saat pelantikan (dok.dpdkaijabardaily)
Dalam sambutannya O.K. Joesli mengatakan ada kebanggaan yang harus dijaga oleh KAI Cianjur, karena selain sebagai pelopor DPC-DPC di Jawa Barat, DPC KAI Cianjur juga memiliki kader-kader yang ada di daerah maupun pusat, KAI Cianjur juga selalu berkiprah dalam melayani masyarakat pencari keadilan di Cianjur.

Sementara itu Bupati Cianjur mengatakan KAI Cianjur dibawah Pak Oden banyak membela kepentingan rakyat tidak mampu sehingga dia berjanji akan memberikan insentif kepada DPC KAI Cianjur.

 

Bupati Cianjur H. Herman Suherman saat memberi sambutan saat pelantikan (dok.dpdkaijabardaily)
Pengurus DPC KAI Kab.Cianjur masa bakti 2023-2028 yang tadi siang baru saja terpilih, malam ini dilantik oleh Ketua DPD KAI Jawa Barat, M Lukman Chakim, SH MH yang diwakili oleh Wakil Ketua DPD KAI Jawa Barat Bidang Diklat dan Litbang KM Ibnu Shina SH MH.

Acara Pelantikan selain dihadiri oleh Bupati, DPD dan DPP juga dihadiri oleh Direktur Cianjur Lawyers Club (CLC), AAI Cianjur, Peradi Cianjur dan LBH Cipanas, **(dpdkaijabardaily)

K M Ibnu Shina menyerahkan Pataka kepada Deden Jumaedi Muharram (dok.dpdkaijabardaily)
Pengurus DPC KAI Kabupaten Cianjur bersama Bupati Cianjur, DPP KAI dan DPD KAI Jawa Barat (dok.dpdkaijabardaily)

Related posts
Tutup
Tutup